Senin, 17 April 2017

Salut!!! Penilaian Lomba Desa di Batu Hambawang,Para Kepala Desa Sematu Jaya Hadir Semua

POTO CAMAT KEPALA DESA BATU HAMBAWANG
LAMANDAU.FHI 17/April /2017 Desa Batu Hambawang Kabupaten Lamandau. dalam kegiatan Tim penilaan Dalam sambutan tersebut bersama tim penilai menyanyikan indonesia raya dengan berdiri tegak penuh dengan keyakinan kepada tuhan yang Maha esa.
dalam lifutan Wartawan Fakta Hukum Indonesia Kabupaten Lamandau" ,hadirnya Camat Sematu Jaya Turmudi.S.Hut berserta seluruh Staf, dan juga ketua BPD Kecamatan Sematu Jaya. dan di hadiri PKK Se, kecamatan Sematu jaya. rekan rekan perangkat Desa Ketua RT PKK karang taruna Tokoh Agama.tokoh masyarakat.Desa Batu Hambawang. Kepala Desa Batu hambawang Uyap menjelaskan dalam Pidato Tersebut Dengan Tegas Tanpa ragu" tentang gambar Umum Desa 1. kondisi GEOGRAFIS Secara umum Desa Batu Hambawang terletak di antara 2.14.24 lintang utara dan 11.28.21 bujur timur dengan luas wilayah 2.125,76 HA yang berbatasan langsung dengan sebelah utara desa kujan kecamatan bulik". sebelah selatan desa batu kotam kecamatan bulik.sebelah timur desa purwareja dan desa jangkar prima kecamatan sematu jaya. dan sebelah darat desa kujan Kecamatan Bulik."Camat Sematu Jaya Turmudi".
dengan bahagia mengatakan dalam penyampaian Penilaian Lomba Desa Tersebut Yang telah di laksanakan Di Pemerintahan Desa Batu Hambawang dalam rangkai mewakili Kecamatan Sematu jaya pada penilaan lomba Desa  tingkat kabupaten tahun 2017, hal ini tidak mudah karna seperti yang di sampaikan oleh Kepala Desa Tersebut sebagai desa yang relatif saja" ujar camat sematu jaya "dengan Tegas. baru pertama kali desa batu hambawang Mengikuti lomba Desa Kecamatan Sematu Jaya. di Ungkapkan dengan 'Panjang Lebar" lomba Desa Tingkat Kabupaten. dan lomba desa ini dapat memenuhi Harapan. nanti. berserah diri.berupaya. maksimal Mungkin "Ujar camat Sematu Jaya.menyiapkan segala sesuatu lomba Desa hari ini. (sahwandi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar