Selasa, 11 April 2017

RSUD SIAPKAN 3 DOKTER SPESIALIS Dan 8 Dokter Umum

Nanga Bulik FHI, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lamandau dalam membangun dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang sehat melalui  salah satu fasilitas kesehatan yakni , rumah sakit umum daerah (RSUD) Lamandau terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.
Hal ini, tentunya masyarakat sangat mengharapkan dengan keberadaan RSUD lamandau  dapat  meningkatkan  pelayanan kesehatan secara prima. Sebab rumah sakit plat merah ini menjadi salah satu harapan dan solusi untuk berobat masyarakat lamandau.
Direktur RSUD Lamandau, Jozep HF Rumouw saat dikonfirmasi dengan SKU info Kalteng  diruang kerjanya menjelaskan, dalam uapaya meningkatkan pelayanan kesehatan, saat ini pihak rumah sakit  sudah menyiapkan 3 orang dokter spesialis yang akan hadir dirumah sakit RSUD lamandau, diantaranya dokter spesialis dalam (dr. Lilis  sarli), dokter spesialis bedah dan anestesi (dr. gunawan), dokter spesialis anak  (dr.wira).
Imbuhnya orang yang pernah menjabat kepala Dinas kesehatan mengatakan,  hadirnya 3 dokter spesialis untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit lamandau, sehingga tidak lagi masyarakat  jauh-jauh memeriksakan/ berobat ke rumah sakit lain.”rumah sakit  sudah menyediakan 3 dokter spesialis dan dokter umum sebanyak 8 orang,”tegasnya baru-baru ini.
Dalam menjaga kebersihan rumah sakit agar tetap tertata rapi dan untuk memudahkan  pengelolaan masalah kebersihan lingkungan rumah sakit dan sekitarnya,  pihak rumah sakit sudah menyerahkan dengan pihk ke tiga, dengan sistem lelang melalui layanan secara langsung elektronik di pemkab lamandau.
Yang mana tujuannya untuk memudahkan dalam melakukan pengawasan kebersihan serta pelayanan terhadap masyarakat, sehingga seluruh tenaga medis maupun bidan terfokus melayani  pasien yang datang  berobat ke RSUD lamandau.(ras) titip berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar