Rabu, 19 April 2017

Fastival Seni Budaya Kecamatan bulik,Gak Nyangka Bikin Kagum

photo camat bulik atie dieni
Lamandau.FHI Nanga Bulik, 18 S.D April 2017 Dalam rangka Fastival seni budaya  di Kecamatan Bulik. yang di Wakil Asisten Administarasi Umum Seketeriat Daerah Kabupaten Lamandau.
Di hadiri Kapolsek Bulik.Danramil 1014-05 bulik.pimpinan pukesmas bulik.Tokoh Masyarakat.Tokoh adat.Tokoh Agama.Tokoh Wanita.Tokoh Pemuda.Rekan rekan Pers Yang dilaksana di halaman di Kecamatan bulik" Kabupaten Lamandau.
Dengan laporan". dan pidato camat bulik atie dieni Tersebut Mengatakan Kepada Bapak Bupati Ir Marukan bahwa kegiatan Fastival.Kecamatan Bulik hari ini,kita laksanakan selama  tiga hari Yakni dari Tanggal 18 s.d 20 April 2017 dengan melombakan.tujuh cabang Ya itu Karnaval Budaya,malomang.lawang sekepeng.maomping.bagasing,balogo,dan Menyumpit.Karnaval Seni dan Budaya tersebut",tujuannya untuk mengenalkan dan melestarikan budaya daerah sejak usia Dini.karna kegiatan tersebut baru pertama kalinya" ujar camat bulik dengan tegas". camat bulik Atie Dieni pun menjelaskan Dengan Sangat Bahagia Dan gembira Bahwa Harapan kami,Katanya! Festival seni budaya ini.siapa pun" yang jadi pemenang. akan kami laporkan kepada dinas terkait. Dan para penonton pun melihat Fastival Tersebut  Dengan Kagum (sahwandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar