Rabu, 05 April 2017

Tentara Menunggal Membangun Masuk Desa,Desa Sungai Buluh TNI Dan Pemerintah Penuh Dengan Semangat Menggebu Gebu


POTO WAKIL BUPATI.DANDIM.CAMAT BELANTIKAN RAYA
LAMANDAU  Rabu 5/04/2017 Di Desa Sungai Buluh.Kecamatan Belantikkan Raya.sungguh  sangat mengagumkan" pemerintah Kabupaten Lamandau.  serta jajaran TNI penuh Dengan Semangat Yang menggebu gebu.dan juga dihadiri satuan dari kepolisian kapolres Kabupaten Lamandau. DPRD Kabupaten Lamandau seluruh Intansi Masyarakatnya juga ,dalam melaksanakan kegiatan Tersebut ,TENTARA MENUNGGAL  MEMBANGUN MASUK DESA REGIONAL KE 98 KODIM 1014/PANGKALANBUN 2017 SUNGAI BULUH, tidak lepasnya dari Adat dan budaya suku dayak, yang dikataKan Oleh Camat "APRIMENO SABDEY"        
Belantik raya" ujarnya, kami mengucapkan Terimakasih karna kita bersedia memenuhi keinginan masyarakat sungai buluh untuk mengikuti acara BENAIK BENAKI.bahwa BENAIK BENAKI adalah acara penghargaan untuk para Tamu yang dilakukan oleh orang Dayak kepada siapa saja yang datang Ke tempat ini.
dan juga Wakil Bupati Sugiyarto Kabupaten lamandau Memberikan arahan dalam Kegiatan dengan upacara adat Dayak tersebut. bahwa adat dan budaya adalah kekayaan kita.dan ini menjadi sesuatu sepecial yang ada di kabupaten lamandau yang harus dipertahankan. yang paling terpenting kita saling menghargai,bahwa ini adalah BENTUK dari penghargan kita. untuk para tamu yang datang oleh siapa pun UJAR" wakil Bupati  Sugiyarto dengan panjang lebar" tidak melihat sukunya dan Agamanya.
dan juga berserta DANDIM WISNU.K.AD  memberikan arahan bahwa TNI adalah Bagian dari masyarakat. bahwa kami sesungguhnya TNI adalah dilahirkan dari masyarakat.dan saya berharap dengan dukungannya" KATA DANDIM WISNU K.AD" dengan kegiatan tersebut.Bisa maju dan berkembang.(sahwandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar