Senin, 03 April 2017

Slamet S.s.t Wakil bupati,Wanto Asalan 2018 Siap Mengabdi Kepada Masyarakat Kabupaten Lamandau

PHOTO SLAMET S.S.T BERSERTA ISTRI
LAMANDAU Desa Mekar Mulya saya Slamet S.s.T Berserta
istri saya, asli kabupaten lamandau desa sekoban,Erwita seorang guru s.d mekar mulya, sekarang saya berkerja di dinas pertanian dikabupate lamandau dan saya asli wonosobo
 dan sekarang saya menjabat sebagai ketua BPD dua kali
dalam pengabdian saya selaku calon bupati 2018 siap mengabdi kepada masyarakat" demi mensejahtrakan masyarakat kabupaten lamandau, dengan visi saya melakukan
 pemerdayaan,pertanian serta mensejahtrakan masyarakat,di kabupaten lamandau.dalam sistem akri bisnis,dan juga untuk akses sarana pedesaan memasuki jalan desa dan kabupaten lamandau. dan untuk di pacu menguyumi seluruh masyarakat dari keamanan ketenraman dan gangguan,dan optilimalisasi birokrasi pemerintah asfratur dan kesejahtraan pemerintah dan masyarakat kabupaten lamandau dan paling terpenting"saya akan  tidak akan mempersulit masyarakat kabupaten lamandau serta menanggapi apa pun laporan masyarakat, dan kami akan berkerja sama bersama dengan media untuk kabupaten lamandau serta mensejahtrakn di pemrintah ,dan tentu visi saya tersebut"  meningkatkan akses desa. akan kami utamakan, seperti listrik dan jalan. kata slamet s.s.t (sahwandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar