Sabtu, 27 Mei 2017

Jangan Pernah Takut Penjara Jika Kita Berada Dalam Kebenaran

BISMILLAH.
Yg kami takut kan kelak anak cucu kita jadi seperti ini,kelak, penguasa yang cuma pikirkan tentang diri sendiri, rakyat rusak, kena akohol dan narkoba, mahasiswa, di batasi untuk. Berpendapat karna di hilangkan hak kemerdekaan nya,
Yg kami takut kan,
YANG menyelamatkan kita
Sekarang sudah muncul, seorang purn TNI yang dr angkatan darat, insyaallah beliau berhasil menemukan teori cara RAKYAT indonesia, untuk menguasai Daerah masing masing degan cara berjuang membentuk tuk benteng, di daerah nya masing masing, untuk menuju MERDEKA 100%.
Ayo kita menabung degan ala PETA pembela tanah air, degan loyalitas, yg setinggi mungkin, Karna PETA terbentuk, oleh kita sendiri, tampa bantuan dr organisasi karna PETA bukan organisa, kita komonitas yang berjuang untuk bangsa kita, kita tuan rumah di daerah kita itu lah tujuan PETA.
Untuk bangsa mu bersatu lah, RAKYAT indonesia, bumi pertiwi mulai memanggil anak bangsa,yang setia kepada pancasila dan UUD 1954.
Mari kita menabung
Utuk MERDEKA 100% salam revolusi EKONOMI, MERDEKA.
SULSET kompi desa punagaya
Megundang Raja raja, sulset begabung untuk melindungi ke kekayaan alam, sendiri. Degan cara menabung, ala PETA pembela tanah air, tabek Kr. Salam badik gendut.
Salam panglima PETA (sahwandi PANGLIMA PETA KALTENG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar