Kamis, 27 April 2017

EKSIBISI Tinju Amatir Putra/Putri DiLamandau,Sudah Bikin Senang Bupati Dan Penonton.

LAMANDAU   MAJALAHFAKTAHUKUMINDONESIA.BLOGSPOT.COM nanga bulik tanggal 23-24 April 2017 dengan adanya Eksibisi Tinju Amatir kita tingkatkan pembinaan"  . untuk menjaring Atlet-Atlet tinju berbakat dan pontensial diKabupten Lamandau, dalam rangkai meraih Prestasi, Baik Tingkat Daerah  Nasional mau" internasional.

     kerena Kegiatan tinju tersebut sepertinya mendapatkan dukungan Penuh. dari Bupati Ir Marukan 'Dprd. Pemerintah Intansi. Mau pun Masyarakat Setempat. karena Bupati Ir Marukan M,a.p Pemerintah dan Masyarakat.sudah merasa  senang atas kegiatan tersebut.mereka pun menepuk menepuk tangan. dan tertawa.

Sedangka Bupati Ir Marukan pun Menutup kegiatan tersebut dengan memberikan sebuah kata-kata dan Berpesan kepada para petinju dan panitia tersebut' mudahan mudahan sesuai dengan Janji Saya bahwa di Tahun depan 2018. akan kita laksanakan lagi
    . tutur Bupati Ir Marukan M.a.p dengan yakin. kegiatan tinju tersebut di hadiri Bupati Ir Marukan M.A,P. Damdin lamandau.Wakil Kapolres dan Dan Wakil Dprd Kabupaten Lamandau.berserta Pemerintah intansi SeKabupaten Lamandau. dan juga keDokteran Rumah Sakit Kabupaten Lamandau. (sahwandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar