Kamis, 30 Maret 2017

Mariono Kepala Desa Bukit Sungkai Kabupaten Sukamara,Saya Tidak Sayang Uang Kalau Masyarakat saya Minat Bacanya Banyak Di Perpustakaan

 
SUKAMARA RABU 29.MARET Kabupaten Sukamara,dalam kunjungan "WARTAWAN FAKTA HUKUM INDONESIA,ke Desa Bukit Sungkai,29 Maret 2017 mewawancarai tentang perkembangan perpustakaan.yang ada didesa bukit sungkai dikabupaten sukamara
,dalam penglola perpustakaan sebagaimana dari kepala desa yang telah mempercayai untuk pengelola pembukuan serta minat baca masyarakat di desa bukit sungkai telah saya percayai UJARNYA" Mariono,Inti nya yang harus di lakukan adalah bagaimana caranya menarik perhatihan untuk masyarakat agar minat baca masyarakat semakin bertambah banyak serta gemar dalam membaca,bahwa UJAR"Kepala Desa bukit sungkai "Katanya" membaca sangatlah penting untuk masyarakat dan untuk menambah pengetahuan serta kecerdasan didalam membaca. seperti contoh pembukuan undang undang. ilmu .dan teknologi serta pengetahun tanaman dan lain lain,bahwa membaca tersebut,membuat orang tersebut tau, dan orang yang tidak tau akan mengikutinya dikarnakan gemar membaca,dan saya pun juga sering membaca tentang undang undang kekerasan terhadap rumah tangga ,serta saya bisa untuk melakukan pembina terhadap orang lain,disamping itu perpustakan harus di adakan WIFI agar minat baca masyarakat semakin banyak ,dan rencananya didesa saya diperputakaan akan saya adakan WIFI ,dan di anggap paling terpenting di desa.  dan ini juga wajib pertama adalah posyandu.pendidik anak usiya dini dan perpustakaan juga WIFI
.untuk  TERAKSESNYA APLIKASI
 agar dana desa tidak tesumbat dan profil desa selalu desa terlihat oleh Oleh Menteri dan Dan Pejabat pusat,dan juga saya yakini membaca akan membuat cerdas dan tidak mudah
 terprovokasi oleh siapa pun (SAHWANDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar