Sabtu, 04 Maret 2017

Letnan Jenderal (Letjen) TNI Teddy Lhaksmana ditunjuk menjadi Wakil Kepala (Waka) Badan Intelijen Negara (BIN).

Letnan Jenderal (Letjen) TNI Teddy Lhaksmana ditunjuk menjadi Wakil Kepala (Waka) Badan Intelijen Negara (BIN). Pria yang sebelumnya menjabat Pangdam Jaya ini menggantikan posisi Letjen TNI Tory Djohar Banguntoro. "Iya benar saya sudah dilantik," ujar Teddy saat dikonfirmasi, Rabu (1/3/2017).
Pelantikan Teddy dilakukan di Gedung Soekarno-Hatta, Kompleks BIN, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari 2017. Ia dilantik langsung oleh Kepala BIN Jenderal Pol Budi Gunawan.
Selain dilantik sebagai Waka BIN, lulusan Akmil 1983 ini juga sudah mendapat kenaikan pangkat dari Mayor Jenderal (Mayjen) menjadi Letnan Jenderal (Letjen) TNI. Usai dilantik, Teddy mengaku siap menjalankan tugas dan seluruh program kerja BIN di bawah kepemimpinan Budi Gunawan. "(Program) sudah ditentukan, saya kan masuk bukan awal tahun," ucap Teddy. (sahwandi)

sumber berita DETIK NEWS

1 komentar:

  1. pak jendral apakah itu sebagian taktik partai merah , karena kepala bin dan para jendral polisi indikasi di bawah partai merah...di jakarata sendiri beliau imut membantu pergusuran yg di prakarsai para taipan...

    BalasHapus